Jumat, 24 Oktober 2008

ni puisi dari aku ndiri yang ditujukan kepada pembaca youch'


“Ku Bertanya Kepadamu .....”

Wahai kawan ....

Aku ingin bertanya kepadamu

Apakah kau mempunyai orang yang paling engkau sayangi?

Sesayang apa engkau pada dirinya?

Apakah dia juga sayang kepadamu?

Wahai teman ....

Aku ingin bertanya kepadamu

Bagaimana perasaanmu jika yang berada di sampingmu pergi meninggalkanmu?

Ketika engkau dijauhi, jika engkau di khianati dah jika engkau disakiti?

Dan semua mitu dilakukan oleh orang yang kamu sayangi?

Wahai sobat .....

Aku ingin bertanya kepadamu

Apa yang akan kamu lakukan jika itu terjadi pada dirimu?

Apa yang akan kau perbuat?

Apa yang akan kau pikirkan?

6 komentar:

Anonim mengatakan...

wah ... berat nih njawabnya, nggak bisa membayangkan, mungkin berdialog vertikal salah satu solusinya, menurutku

nugraha adi putra mengatakan...

Sebenarnya itu bukan puisiq sendiri sih, ada karya aku, ada juga karya teman2 blogger lain..

iam mengatakan...

klo sayang sama Allah, Allah g akan mengkhianati, g akan ninggalin mbak..
cinta-Nya juga kekal..

Anonim mengatakan...

Waduh Dilema nih...

gak kebayang gimana jadinya

Irfan Aufa mengatakan...

bagus juga puisinya, tapi sayang gw ngga ngerti puisi-puisian. :(

Anonim mengatakan...

Bener kata iam...

Jadi dhie pikir bertawaklah serta ikhlas menerima semuanya. ;)