Senin, 03 November 2008

cerita unik'

Seorang Pria Menulis Kaligrafi Dengan Air Mata


Kagakribet FUN - Ru Anting, seorang pria berusia 56 tahun asal kota Luoyang, provinsi Henan China berhasil mengeluarkan airmata dengan cara menekan hidungnya dan menyemprotkannya ke kanvas dari saluran airmata di bawah matanya.
Bukan itu saja, sambil mendemonstrasikan kemampuannya tersebut di Lotus World park di Shanshui city, Guangdong, Ru juga menuliskan empat karakter dalam huruf China, bertuliskan 'Fu Ru Dong Hai' ('Fortune as vast as the sea'), pada kanvas yang dilapisi kertas merah.
Ru seperti diceritakannya pada jaringan berita China News, menemukan kemampuannya yang tak biasa tersebut sejak kecil ketika berenang di sungai.

"Kadangkala saya kemasukan air ketika berenang, dan sesekali secara tidak sengaja, saja berhasil menyemburkan air yang masuk tersebut melalui mata saya. Semua teman saya yang melihat kejadian tersebut langsung shock," demikian katanya.
Namun, kemampuannya ini tak sempat dikembangkannya lagi sampai tahun 1990. Saat itu, karena Ru kehilangan pekerjaannya di sebuah perusahaan lokal setelah bekerja 20 tahun di perusahaan tersebut. Saat itulah, Ru makin leluasa mengasah bakat anehnya tersebut.

Sejak saat itu, dia mulai banyak waktu berlatih untuk menghasilkan semprotan airmata yang baik. Dan setelah tiga tahun berlatih, Ru saat ini mampu menembakkan airmata-nya hingga 10 kaki atau sekitar 3,04 meter dihitung dari matanya saat melontarkan airmata tersebut. Benar-benar aneh!!

Tidak ada komentar: