Senin, 22 September 2008

kumpulan puisi

ni salah satu puisi kew, tapi aku ngga tew juduknya cz langsung keluar gitu ja, yan pasti ni gambaran suasana hatiku pada waktu itu, aku ndiri ja ngga ngerti artinya pas baca ulang, heee

". . . . . . . . . . . . . . . . . . "

Bagai tenggelam di dalam samudera begitulah hatiku

Bagai terseret arus deras begitulah pikiranku

Bagai terombang ambing di atas kapal yang akaram begitulah jiwaku

Kosong, hampa, sunyi


Merasa kosong di tempat yang ramai

Merasa hampa dilingkungan sendiri

Merasa sunyi di bumi ini


Mencoba tersenyum di dalam tangisku

Mencoba tertawa di dalam deritaku

Mencoba ramai didalam sepiku


Tak tau apa yang ada dalam hati

Tak mengerti apa yang dipikiri

Tak jelas tergambar tentang jiwa ini


Apa yang dicari, aku meragu

Apa yang diingini, aku tak mau

Apa yang terjadi, aku tak tau


Mengertikah kalian dengan semua ini?

Aku sendiripun tidak tau . . . .










Tidak ada komentar: