Senin, 22 September 2008

kumpulan puisi

Puisiku Untukmu Jiwaku”

Matahari mulai tenggelam dimakan bumi yang indah dengan disinari cahaya lampu ku mulai meneteskan tinta dan mengukir di atas kertas sepenggal ukiran kata

“AKU SAYANG KAMU” untuk selamanya.

Aku cinta kamu dengan sepenuh hati, ku katakan aku cinta kamu, aku selalu ingin bersamamu, ku cinta kamu dan dengan segenap jiwaku ku katakan

“AKU SAYANG PADAMU”

Malam semakin larut dan dalam kesunyian ku mulai teringat kau, kasihmu mulai datang dalam lamunanku kau terbang bagai bidadari cantik yang tidak ada tunggangannya, kau ku pandang dari lamunanku, ku mulai terbang bersamamu walau hari-hari tak di sampingmu kau tetap di hatiku dan “KASIH“ kamulah cintaku.

Lewat kehangatan bias mentari ku titipkan kasih tulusku lewat embun pagi, ku titipkan sebait rindu lewat desir angin yang menyapamu, ku ungkapkan isi hatiku sungguh

“AKU SAYANG KAMU”

Kamu memang sangat sepesial bagiku, kebahagiaan akan terasa bila kamu disampingku, tak ingin ku lepas walau sedikitpun, aku sungguh ingin bersamamu selamanya tak ingin berpisah walau sekejap mata dimana sesuatu yang sangat sepesial ku tak ingin pergi dari sampingmu ku rela menantimu setiap saat, ku rela menjagamu seumur hidupku.

Tidak ada komentar: