Selasa, 23 September 2008

Kumpulan Puisi

yan nniie sms puisi yang dikirim ma temen2 yang laen . . . . ada Dhanayudha prenku di jkt, yapnida, n D-jO

Aku menangis dalam tawaku . . . .

Aku bersedih dalam gembiraku . . .

Tawaku itu palsu . . .

Gembiraku tu risau . . .

Ku coba lagi berbagi hampa jiwa ini

Ku tak sendiri tapi jiwa ni sepi

Senyumu itu perihku . . .

Cintamu itu benciku . . .

Rayumu itu hinaku . . .

Rindumu itu makiku . . .

Kau peluk tubuhku tetapi hanya ragaku

Ku dengar desismu tetapi jauh dari hatiku


Kalau aku jadi air matamu aku mau . . .

Lahir dari matamu . . .

Hidup di pipimu . . .

Dan mati di bibirmu . . .

Tapi, kalu kamu yang jadi air mataku

Aku nggak akan menangis

Karena aku nggak mau kehilangan orang kayak kamu


Persahabatan itu bukan ditujukan oleh banyaknya pertemuan . . .

Bukan pula pada manisnya kata2 di bibir . . .

Namun persahabatan itu terletak pada ingatan seseorang terhadap sahabatnya di dalam setiap doanya . . .

Nah itu beberapa puisi dari my pren semua, yaaa mereka pada pinter semua bikin puisi, nah aku malah ngga bisa, heee malah jadinya ancur2an (puisi di blog pertama)

Thanks youch’ bwat semua my pren yan uda ngirimin puisinya semua, yaaa aku ngucapin tengkyu buanggett youch my prenn (hiks’) (terharu . . . )

1 komentar:

koekoeh gesang mengatakan...

Puisinya keren euy ^^!