Selasa, 23 September 2008

Ngabuburit spesial edisi Curhatan SMS

06 September 2008

17.10 WITA

Ehm . . . menarik napas panjang . . . aku bingung dengan temanku yang satu ni, masalahnya yang dihadapi dari dulu tu samaaaaa ja pasti tentang CWOKK, heran aku, tapi . . . dia yang punya masalah tapi kenapa kew yang binun yaouch’

Oc, mending kew ceritain dari awalnya ajah yeeei’

Waktu tu aku gi smsan ma adik kew bilang kalo kew mau pulang cz mau buka puasa bareng famili kew terutama ma bozz cwo kew (maksud nnaa papii kew . . . ) soalnya jarang bisa ketemu ma beliau, beliaunna kejanna di bpp sedangkan kew di bontang jauh than . . .(hiks’) lanjuuut

Tapi kuk sms kew ngga dibales2 tu ma dia jadi jengkel aku bah . . . n tiba2

Titit titit . . .titit titit . . .

Suara hp kew berbunyi tanda ada sms masuk, n waktu kew liat Wahhh nomor baru . . . ku kira itu adik kew cz dia sering buanget ganti nomor pa lagi kalau dy uda ngga punya pulsa . . .

tanpa basa basi aku langsung biang ma dia

kew : "woi u gnti nmr tha??"


No. :"iya aku ganti nomor, tapi ni aku mhella"


kew :"mhella?? lisa tha? ngapain u disitu ma adik kew???"


No. :" u salah ai, ni aku mhella , aku ngga sama adik u sekarang . . "


ADOWWWWCH' malunnnaaa . . diri kew

ternyata aku salah tanggap, kew kira adiku yang sms dan dia lagi barengan ma mhella ternyata adik kew ngga bales2 sms kew tu mhella yang sms kew pake nomor barunnaa . . .

yaaa langsung ja kew minta maap ma dya, n tanpa basa basi dia langsung curhat ma kew tentang cowo nnaa entuh padahal uda hampir 6 bulan kew ngga ketemu ma temen kew yang satu nni tapi dia sms kew n langsung curhatan

"Eman Kew Tempat Konsultasi Masalah Cinta???"

yaaa ada benernya jua sc, dari dulu masih kew skull temen2 kew kalo da masalah pasti larinna ke kew semua ntah tu maslah PACAR yan tabooo menurut kew ampe masalah pribadi mereka, yaaa aku bukannya sombong r gimana mungkin bagi mereka kew orang yang bisa n tempat yan mau menampung segala unek2 mereka ( Penampungan Donk'), tapiiii kenapa ya??? kalo untuk masalah kew ndiri kew kaga bisa mecahin n nyari jalan keluarnya ndiri

Dong Ding Dong ??????

yaa dengan senang hati aku mendengarkan eh salah bukan mendengarkan tapi ... ngebaca sms dia yang lagi curhat n kadang aku juga ngasih solusi sc ma dia. ya masalah cowo nnaa tapi kew ngga maw cerita disini cz tu rahasia donk masa aku mo ngbongkarin rahasia masalah orang ngga than, ntar pusa kew buatal lgiii . . .

ngga terasa uda jam 6 lewat 10 menit ntar lagi mo buka puasa youch' kalo gini namanya acara NGabuburit spesial edisi Curhatan SMS than .... ngabuburit ambil ngebaca curhatannya orang khan .... tanpa terasa terdengar suara :

"Dugh . . .Dugh . . . Dugh . . Dugh . . ."

"Allahuakbar . . . Allahuakbar . . ."


nnnaah waktunna buka puasa khannn .... n sms kami pun terhenti sampai disitu . . .
And. ~
STOP !!!!
maunna sc gto tapi keesokan harinya lagi acara Ngabuburit spesial edisi Curhatan SMS berlanjut lagi . . . . . .

2 komentar:

koekoeh gesang mengatakan...

Knapa ngga ngabuburit dengan ngaji ajah? kan biar pahalanya nambah ^^!


www.koekoeh.co.nr

Donatsagogo mengatakan...

Panjang, males baca, ehuheuhe, masalah cinta? biasa ntu mah, eheuheuehue